Senin, 11 Maret 2013


Apakah Anda salah satu orang yang menyukai bahkan menggilai berbagai menu kuliner dari Negeri Pizza Italia? Italia yang terkenal dengan sepak bola modernnya ini memang tak hanya dikesankan sebagai negara yang indah dan menawan, namun juga sangat kaya akan kulinernya.
Khususnya Italia bagian selatan, dimana kawasan ini terkenal dengan suasananya yang sejuk dan citarasa makanannya yang identik dengan rasa pedas. Nah, kalau Anda kangen atau ingin menjajal seperti apa rasa dan sensasi makanan dari Italia maka bisa langsung menuju ke Café and Resto Pomodoro yang berada di kawasan Bahu Reaksa Bandung. Kafe dan resto ini bisa dikatakan identik dengan kafe-kafe yang ada di Napoli—Italia selatan—yang terkesanhomy, hiasan dinding yang kental dan kursi-kursi dari kayu yang etnik dan unik.
Untuk menunya sendiri, ada banyak yang bisa dipesan mulai dari Barbeque Meatlovers, Cheese Lovers dan juga Vulcano (Pizza). Untuk saladnya Anda bisa memesan Mediteranian Salad atau Greek Salad yang dijamin menyegarkan. Untuk pas Anda bisa mencoba Sinfonia di Mare atau Calabrese Alfredo. Selain itu, kafe dan resto ini juga dilengkapi dengan anekaseafood yang bisa Anda pesan sesuai dengan selera. Intinya, Anda akan benar-benar dimanjakan dengan berbagai penganan khas Italia tersebut.
Untuk menu hidangannya sendiri Anda bisa menjajal Fococcia Herb atau Garlic. Sedangkan untuk menu penutupnya Anda bisa menjajal Tiramisu atau Es Krim Homemade. Jangan lupapula untuk mencoba aneka jus sesuai dengan selera. Harganya sendiri ternyata cukup bersahabat di kantong, yakni banderolnya antara Rp 10.000 – Rp 50.000 saja. Waktunya harap dicatat ya, buka dari Selasa – Minggu (hari Seninnya tutup). Bagaimana, sudah penasaran dengan aneka penganan dari Negeri Pizza Italia?
Lokasi
Café and Resto Pomodoro berada di Jalan Bahu Reksa No.16, Bandung, Jawa Barat – Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

makanan © 2013 | Powered by Blogger | Blogger Template by DesignCart.org